Saturday, September 12, 2015

Cara Memutihkan Gigi Kuning


Memutihkan gigi atau mengembalikan warna gigi ke warna aslinya sudah menjadi trend di kalangan para wanita atau pria masa kini terutama bagi mereka yang sering beraktivitas di depan banyak orang seperti artis, penyanyi dan sebagainya. Menggosok gigi secara teratur serta berkonsultasi kepada dokter gigi secara berkala merupakan solusi teraman dan murah yang bisa kita lakukan untuk menjaga warna gigi tetap putih dan bersih. Akan tetapi beberapa faktor yang menyebabkan perubahan warna
pada gigi menjadi kuning  dan gelap tidak bisa dengan mudah di hindari seperti merokok, mengkonsumsi minuman yang berwarna pekat sepeti kopi dan minuman sejenisnya serta mengkonsumsi makanan yang bisa merusak gigi. Oleh karena itulah sebagian orang rela mengeluarkan biaya tambahan untuk memutihkan giginya kembali.


Berikut ini beberapa cara memutihkan gigi kuning dengan cepat :
  1. Memutihkan gigi menggunakan gel white light, pemutihan gigi dengan cara ini bisa dilakukan sendiri di rumah, karena caranya cukup mudah. Akan tetapi perlu di perhatikan terlebih dahulu kebersihan dan kesehatan gigi, kontrol ke dokter gigi dan jika ada gigi berlubang atau peradangan pada gusi seharusnya di tambal dan di obati dahulu sampai kondisi gigi dan gusi kita sehat.
  2. Menggunakan selotip pemutih gigi dengan hanya menempelkannya selama 30 menit maka setelah selotip di lepas akan terjadi perubahan warna yang lebih cerah pada gigi. Memutihkan gigi dengan cara ini merupakan cara tercepat tetapi efek putih pada gigi tidak bisa bertahan lama, hanya dalam hitungan hari.
  3. Menggunakan sinar laser, cara ini harus dilakukan oleh ahlinya yakni dokter gigi. Anda bisa menjumpai praktek pemutihan gigi dengan sinar laser di klinik-klinik kesehatan gigi. Cara ini harus dilakukan dengan cermat dan hati-hati, karena jika terjadi kesalahan bisa menyebabkan rasa ngilu yang teramat sangat.
Demikian tadi cara memutihkan gigi agar gigi kembali terlihat putih dan bersih, sehingga bisa semakin meningkatkan kepercayaan diri kita. Tentunya cara memutihkan gigi secara tradisional menjadi cara yang paling banyak di minati oleh setiap orang.

No comments:

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungan anda, silahkan tinggalkan komentar